JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seri Samsung Galaxy Note20 memiliki banyak fitur yang memudahkan pemilik berpengalaman mengatur kesibukan sehari-hari.

Sebagai wirausahawan Peter Hiller (pendiri dan CEO Wahyoo) menyampaikan pengalamannya, ia juga menyukai fungsi audio bookmark. Ia juga menyukai fungsi audio bookmark, dan ia juga termasuk dalam majalah Fortune “India 40 Under 40”. “Galaxy Note20 Ultra yang bertenaga dapat membantu saya menghabiskan hari-hari saya dengan lebih efisien dalam waktu yang lebih efisien,” kata Peter Shearer, Minggu (9 Juni 2020).

Toko andalan fungsi bookmark audio di Samsung Notes di smartphone dapat membantunya merekam semua percakapan rapat.

Anda hanya perlu merekam penunjuk, karena perangkat secara otomatis telah menyinkronkan rekaman suara dengan pekerjaan Peter. –Baca: Daftar Harga HP Samsung Terbaru, September 2020: Galaxy S20 Ultra hingga Seri Galaxy Note20 -Jadi saat mau cek hasil rapat atau ingin tahu sesuatu yang kurang jelas, Peter cukup pakai S Pen Ketuk teks untuk melakukan ini. Untuk mendengarkan rekamannya lagi, silahkan baca:

Baca: Seri Galaxy Note20 dan seri Tab S7, Watch3 dan Buds Live resmi dirilis dan akan dirilis pada 21 Agustus

Berkat seri Galaxy Note20, pencatatan juga sangat mudah Salah satu fitur di bagian belakang adalah Screen-Off Memo, yang memudahkan untuk membuat catatan.

Caranya cukup lepas stylus S dari posisinya, lalu sentuh layar Note20 dengan S Pen dan Note20. Peter dapat segera membuat catatan. Inspirasi atau berbicara dengan rekan bisnis, Anda perlu keluar dari masalah dengan cepat.

Pembuatan dan pengeditan konten

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *