Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi, bisnis toko online berkembang pesat, dan banyak aktivitas masyarakat di antaranya, termasuk pekerjaan yang perlu dilakukan di rumah. — Tren ini juga membawa berkah bagi perusahaan ekspres. Guna mendorong para penjual untuk meningkatkan omzetnya, perusahaan jasa ekspres SiCepat mendorong penjual untuk segera mengaktifkan fungsi layanan Halu SiCepat di pasar.

Baca: Kelima start up ini akan membantu melayani merchant GrabFood di pasar terkini Grab

SiCepat bersiap siapkan harga hingga 3,5 Miliar rupiah bagi para seller program SiCepat (Line) Flood Award, khususnya Di Pasar Tokopedia, Shopee dan Bukalapak memiliki penjual toko yang dapat mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan SiCepat HaLu (harga mulai dari lima ribu). -Chief Executive SiCepat Ekspres menyatakan bahwa paket BARIS Kim Hai berlaku mulai September hingga November 2020 di pasar Shopee dan Bukalapak, sedangkan Tokopedia berlaku mulai September hingga Desember.

Baca: Skeenshop dan SiCepat Ekspres didirikan Business Market Cooperation-Kim Hai mengatakan pada Kamis (8/10/2020): “Program ini merupakan apresiasi bagi para penjual setia, menjadikan SiCepat sebagai mitra layanan pengiriman barang gay.” Transportasi yang terjangkau Biaya, tetapi selalu mengutamakan kecepatan dan kualitas pengiriman.

Layanan HaLU adalah produk SiCepat Express, yang memiliki biaya transportasi lebih rendah daripada layanan konvensional. Untuk pengiriman dari Jakarta ke Medan hanya Rp14.000 perkilogram, perkiraan waktu pengiriman sama dengan layanan reguler.

Untuk mengikuti program undian berhadiah SiCepat, seller hanya perlu mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan layanan HaLU di pasar Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Nomor tanda terima SiCepat untuk layanan reguler dan HaLU yang dimiliki oleh pemasok pasar akan menjadi nomor lotre Program Banjir Hadiah SiCepat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *