Jakarta TRIBUNNEWS.COM-TikTok adalah Akademi Pencipta TikTok pertama yang didirikan di Indonesia. Akademi Pencipta bertujuan untuk menyediakan berbagai informasi dan tips berguna kepada pencipta TikTok untuk meningkatkan kualitas konten dan memaksimalkan interaksi.

Perguruan tinggi ini didirikan atas kerjasama dengan Buzzohero dan UnionSPACE. Buzzohero adalah platform pemasaran berpengaruh yang digunakan untuk menghubungkan ribuan buzzers Indonesia dengan berbagai merek. Jessica Gautama, manajer pemasaran TikTok Indonesia, mengatakan bahwa tugas utama adalah menyediakan platform bagi semua orang untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan menyediakan berbagai fungsi pengeditan yang dapat digunakan untuk membantu pembuat konten. kandungan.

Baca: Lagu-lagu yang tertanam dalam akord gitar-Tony Q Rastafara dimainkan dengan mudah dari Amerika Serikat: dua puluh empat jam terakhir

“Kami berharap pencipta memiliki kesempatan untuk berbagi kiat peningkatan kualitas dengan mereka. Konten mereka, dan dengan Mitra kami (seperti hubungan antara Buzzohero dan UnionSPACE) menciptakan peluang lebih besar bagi para pencipta, “kata Jessica dalam sebuah pernyataan. Gelar sarjana dari TikTok Creator College, Fadli Zon: Duh — diadakan di UnionSPACE, salah satu area kerja di Indonesia Kiat akun dan cara meningkatkan interaksi pada konten.

Seorang juru bicara dari TikTok Indonesia juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial Pedoman Komunitas, yang telah menetapkan konten apa yang dapat dan tidak dapat diunggah ke TikTok.

Erwin Soerjadi, Ketua UnionSPACE, mengatakan bahwa partainya sangat senang bekerja sama dengan Buzzohero dan TikTok dalam acara “Akademi Pencipta”. Diharapkan bahwa acara ini dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi para kreator yang menciptakan karya berkualitas tinggi dan menghibur. Indonesia, “kata Irving.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *