Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek meningkatkan keamanan dan kenyamanan mitra dengan meluncurkan fitur inovatif baru, yaitu fungsi “fictional report command (Ofik)” .

Ganesha Saputra, Head of GoPay Information Security IT Governance, Risk and Compliance, mengatakan fungsi Report Ofik berlaku untuk partner jika mereka curiga telah mendapatkan order fiktif.

Selain itu, dia menambahkan bahwa fitur ini memanfaatkan sepenuhnya sifat lanjutan dari pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, dan dapat secara otomatis mencakup pesanan yang ditandai sebagai pesanan virtual.

“Fungsi melindungi mitra dari pesanan virtual merupakan inovasi terbaru dari Gojek Shield. Kami akan terus berbenah sesuai kebutuhan. Ganesha mengatakan dalam diskusi virtual, Jumat (16/10/2020):” Bidang ini bisnis seseorang Patner. “Menurutnya, fungsi komando ini sangat merugikan pilot rekanan. Ini karena saat pilot mengantarkan makanan dan pesanan lainnya namun gagal menemukan pesanannya.

Baca juga: JAGA dan Gojek SHIELD,” sebut Magic fraud. Safety Steps “

” Ini tidak baik untuk partner kita karena mereka membayar tapi tidak ada yang memesannya, atau hanya untuk hiburan. “Lindungi mitra dari kejahatan virtual.

” Terkait fitur baru ini, hingga 92% mitra Gojek percaya bahwa akun mereka lebih aman untuk menerima pesanan pelanggan, “kata Ganesha.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *