TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Realme Indonesia akan meluncurkan Realme Narzo pada 16 Juni 2020 yang sebentar lagi akan memasuki pasar smartphone Indonesia.

Munculnya seri ponsel pintar terbaru juga menandakan bahwa Realme serius memperkenalkan ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik ke dalam Realme Narzo, dengan harga 2 juta rupiah pengguna, dengan teknologi populer dan desain populer.

Realme Narzo akan mengandalkan nilai tambah untuk mencapai kinerja yang stabil. –Dengan slogan “Feel the Power”, Realmi Narzo akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T dan pengisian cepat 30W.

Bacaan: Anda akan menjadi sasaran ancaman kriminal bila Anda memalsukan SIKM dan hanya bisa disensor dengan ponsel pintar.Keuntungan lain dari ponsel pintar ini adalah layar berukuran besar dan baterai berkapasitas besar untuk mempercantik generasi muda dalam dunia hiburan seluler Pengalaman.

Jika dilihat dari dekat, tiga produk andalan Realme Narzo ditujukan untuk pengguna muda yang menyukai game mobile dan hiburan, serta aktivitas sehari-hari.

Hal yang menarik dari Realme Narzo adalah tampilan ultra smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang mulus dan mulus setiap kali Anda menyentuh layar.

Untuk urusan imaging, Realme Narzo dibekali kamera flagship terbaru dengan resolusi ultra-clear 48MP, yang mampu memberikan pengalaman mobile yang impresif dan sangat nyaman bagi pengguna yang membutuhkan multitasking.

Sejauh ini, Realme telah mengetahui tren konsumsi anak muda Indonesia. Realme menghabiskan sebagian besar waktunya di depan layar sebagai bentuk hiburan.

Realme juga menemukan bahwa anak muda juga mendominasi aktivitas belanja online, dengan mengedepankan kenyamanan dan harga yang bersaing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *