Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung kerja dari rumah (WFH) atau bekerja di rumah, Axioo meluncurkan notebook seri MyBook 14+ dengan harga Rp 2 jutaan. komputer.

Seri MyBook 14+ terbaru akan memberikan opsi RAM 6 GB dan 8 GB yang dipadukan dengan penyimpanan SSD (Solid State Drive) yang mendukung kinerja komputer notebook.

Michael Sugiarto, Director Axioo, mengatakan laptop dengan penyimpanan SSD saat ini sangat populer di kalangan konsumen. — “Ini karena memberikan kinerja yang lebih tinggi daripada laptop, menghemat daya, dan sekokoh hard disk drive (HDD),” kata Michael dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020). Disebutkan bahwa Axioo berupaya menyediakan solusi WFH laptop terjangkau bagi masyarakat.

Menurutnya, MyBook 14+ dilengkapi dengan layar resolusi penuh definisi tinggi 14 inci, menjadikan notebook ini yang terbaik di kelasnya.

“Michael (Michael) menyatakan dalam siaran persnya pada Kamis (24 September 2020) bahwa slot memori Kappa berkisar dari 4GB, 6GB dan 8GB, dan SSD mulai dari 120 GB hingga 1 TB Tersedia Penyimpanan atau HDD .: Axioo telah meluncurkan rangkaian komputer baru dengan komponen CPU terintegrasi di layar – Baca: Cara membuat saluran YouTube di ponsel dan laptop Android / iOS, pastikan Anda memiliki akun Google

Soal dapur pacu, lanjut Michael, laptop ini ditenagai oleh Intel Dual Core dan dibekali port LAN RJ45 to USB 3.0.

Michael pun membeberkan bahwa untuk seri 14+ MyBook dengan RAM 4GB dan SSD 120GB, harganya cukup mahal. Rp 2,8 juta.

“Setiap membeli MyBook 14+, Anda juga akan mendapatkan garansi resmi dari IT clinic Axioo, dengan titik layanan di seluruh Indonesia. Michael mengatakan: “Jika ada masalah dengan laptop, itu juga bisa menjamin kenyamanan konsumen.” -Michael menambahkan konsumen bisa membeli produk tersebut di toko resmi Axioo atau toko online di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *