Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-sebuah startup lokal bernama LING-GO telah merilis aplikasi yang memungkinkan siapa saja yang ingin menggunakan layanan terjemahan profesional untuk menemukannya secara otomatis, cepat dan tepat waktu biaya. Proses penerjemahan. — Selama periode ini, pengguna layanan biasanya harus mengirim email ke penerjemah terlebih dahulu untuk memahami biaya dan waktu proses penerjemahan.

“Biasanya, Anda harus membalas email terlebih dahulu. Muncul segera dan secara otomatis muncul,” kata Ratih Widyasari, chief operating officer LING-GO, pada hari Sabtu (2020/4/04). .

Baca: Gojek Xcelerate meluncurkan program pelatihan start-up untuk umum

Aplikasi web ini dibuat untuk mempromosikan penggunaan layanan oleh penerjemah profesional.

Dokumen yang diunggah oleh pengguna hanya diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah dan penerjemah berpengalaman dengan sertifikat resmi. i .

“Layanan ini khusus digunakan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Oleh karena itu, dokumen ini hanya diterjemahkan oleh terjemahan tersumpah (terjemahan tersumpah tersertifikasi) dan terjemahan tersertifikasi (terjemahan tersumpah). Untuk memastikan hasilnya Kualitas. “”, Kata Ratih.

Dokumen yang biasanya diterjemahkan adalah perjanjian, abstrak, makalah, artikel, surat dan dokumen pribadi.

“Jika perusahaan biasanya menerjemahkan perjanjian dan lisensi, jika individu menerjemahkan KTP, KK , Diploma, tesis, surat cinta semua dapat diterima. Aman dan rahasia, “jelasnya.

Setelah membentuk profesional layanan terjemahan, LING-GO akan meluncurkan layanan terjemahan publik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *