TRIBUNNEWS.COM-Berikut spesifikasi dari Vivo X50 yang merupakan smartphone terbaru dari Vivo yang akan dirilis di Indonesia dengan teknologi gimbal stabilization.

.

Vivo mengisyaratkan keberadaan akun smartphone andalannya ini melalui Instagram resmi Vivo Indonesia.

Vivo menjamin juga akan memperkenalkan seri X50 yang menggunakan teknologi kamera pan-tilt di Indonesia. Baca: Siap, Ponsel Unggulan Seri Vivo X Bakal Meluncur di Indonesia, Dengan Keunggulan Fotografi

Kalau bicara seri X50 yang diluncurkan di China, smartphone Vivo berteknologi kamera gimbal adalah X50 Pro Atau X50 Pro. Plus.

Artinya, smartphone tersebut akan menjadi foto andalan pertama Vivo Indonesia dengan teknologi PTZ.

Kamera PTZ adalah adopsi dari ponsel konsep Vivo APEX 2020. Penyeimbang dapat membantu kamera menjadi lebih stabil saat mengambil gambar.

Vivo mengklaim dengan adanya gimbal kamera, seri X50 akan memberikan kualitas video yang lebih akurat dan stabil meski seri X50 digunakan di ruang remang-remang.

“Hadie Mandala, product manager Vivo Indonesia, mengatakan:” Teknologi stabil dari seri Vivo X50 terbaru menggabungkan desain presisi dan proses manufaktur yang kompleks, yang telah melampaui batas produksi smartphone saat ini. Melalui siaran pers resmi yang diterima KompasTekno pada Sabtu (4/7/2020).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *