TRIBUNNEWS.COM-Sebagai langkah nyata melawan COVID-19, Grab Indonesia dan Indonesia Good Doctor Technology (GDTI) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk menyediakan layanan penyaringan awal COVID-19 khusus melalui Q&A online (konsultasi telepon). Platform yang disediakan oleh GrabHealth disediakan oleh Good Doctor.

Perjanjian kerja sama juga ditandatangani. Berkat perjanjian ini, GrabHealth, didukung oleh Good Doctor, memberikan status siaga 24/7 kepada dokter mitra.

drg. Oscar Primadi, MPH. Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengatakan: “Layanan tanya jawab online langsung yang disediakan oleh GrabHealth dan didukung oleh Dokter Baik 24/7 dengan mitra dokter akan menjadi langkah pemeriksaan pendahuluan yang penting untuk mengidentifikasi terjadinya COVID-19 di masyarakat. Ini berbahaya, jadi orang tidak panik dan kemudian menemui fasilitas medis seperti tumor pustular atau rumah sakit, yang sebenarnya dapat meningkatkan risiko paparan COVID-19. ”

Kementerian Kesehatan juga mendorong masyarakat untuk menggunakan ponsel cerdas mereka dan mengakses layanan ini untuk memprediksi sepenuhnya rumah sakit di berbagai daerah dalam waktu dekat.

Semua mitra Dokter Dokter Baik akan secara langsung menerima instruksi konsultasi dari Departemen Kesehatan melalui pengaturan yang wajar, saran medis khusus dan berbagai informasi terbaru tentang wabah COVID-19 untuk memastikan yang baik, dapat diandalkan dan akurat Kualitas pelayanan.

Layanan GrabHealth yang didukung oleh Good Docto Grab tersedia di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Malang, Sidoaru, Bali (Denpasar), Medan, Palembang, Negara Bali, Balikpapan, Samarinda mengunjungi r ini, Makassar dan Manado.

“Dokter yang baik selalu siap untuk menanggapi dukungan dan membantu pemerintah mengelola pandemi COVID-19, berkat sistem teknis yang kuat, kemampuan layanan yang memadai, dan mitra profesional medis, kami percaya bahwa GrabHealth dapat dilakukan oleh Good Doctor Dengan kontribusi positif, dalam seminggu terakhir, permintaan untuk menjawab pertanyaan di platform kami telah meningkat sebesar 400%, dibandingkan dengan Februari, jumlah pertanyaan dan jawaban untuk COVID-19 telah meningkat sebanyak 20 kali. Bekerjasama dengan Grab, melalui Jaringan lebih dari 1.000 apotek mitra yang disetujui di Indonesia menyediakan produk kesehatan, mengintegrasikan layanan Good Doctor ke dalam aplikasi Grab, pengguna hanya perlu memilih menu “kesehatan” di aplikasi Grab untuk mengakses layanan, sehingga tidak diperlukan aplikasi lain. “Danu Wicaksana, General Manager Good Doctor Technology Indonesia, menjelaskan.

General Manager Grab Indonesia Neneng Goenadi menambahkan: “Dari awal, bahkan sebelum Indonesia mengkonfirmasi wabah COVID-19, kami telah menjalin komunikasi yang erat dengan lembaga pemerintah terkait. Sebagai pekerjaan awal yang diharapkan, kami yakin bahwa kami telah Konsumen kami dan sumber daya yang dibutuhkan konsumen. Untuk masyarakat luas. GrabHealth didukung oleh Good Doctor GrabHealth akan terus bekerja sama dengan instansi pemerintah terkait untuk meminimalkan penyebaran COVID-19. Ini diprakarsai oleh kami Bagian dari rencana #KitaVSCorona adalah bentuk upaya bersama untuk melawan COVID-19. Sebagai bagian dari komitmen kami, Grab akan menyediakan layanan transportasi dan transportasi khusus untuk tenaga medis (GrabCar, GrabBike, GrabEksike dan GrabFood). Beberapa institusi medis harus berurusan dengan COVID-19 terlebih dahulu. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *