TRIBUNNEWS.COM-Kini, pengguna smartphone seri Galaxy tak lagi bingung mencari jasa bengkel andal.

Saat ini, Samsung menyediakan layanan perbaikan komprehensif yang disebut Samsung Care +. — Samsung Care + akan menyebabkan kecelakaan pada smartphone seri smartphone Samsung Galaxy.

Melalui layanan Samsung Care + ini, konsumen akan menikmati masa garansi selama dua tahun untuk melindungi smartphone seri Galaxy yang baru dibeli. Cakupan layanan perbaikan termasuk perbaikan perangkat keras menggunakan suku cadang resmi Samsung.

Baca: Samsung Care + memiliki masa garansi hingga 2 tahun untuk smartphone seri Galaxy, termasuk kerusakan harta benda.Selain itu, selama proses perbaikan, smartphone Galaxy milik konsumen akan disediakan oleh teknisi terbaik Samsung dilakukan. — Ada juga layanan penggantian perangkat di layanan Samsung Care + ini.

Oleh karena itu, jika smartphone seri Galaxy menjadi “korban”, orang rusak yang tidak dapat diperbaiki akan segera diganti dengan smartphone baru.

Selain itu, layanan ini juga menyediakan shuttle bus gratis, sehingga konsumen dapat dengan mudah melakukan perbaikan smartphone melalui call center 0804-1401-079. — Samsung Care + memberikan dua pilihan layanan perlindungan, yaitu memperbaiki kerusakan yang tidak disengaja selama satu tahun dan dua tahun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *