TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah cara mudah untuk melakukan panggilan ke grup WhatsApp yang terdiri dari 50 orang melalui video call di Android dan iOS.

Bahkan ketika Anda melakukan panggilan video dengan grup WhatsApp, bahkan jika Anda menjalin pertemanan dengan keluarga atau teman, pertemanan Anda pasti akan terjalin secara online. WhatsApp bisa melakukan panggilan video (video call) dengan 50 orang sekaligus.

Jika bisa segera terwujud, video call grup WhatsApp bisa menjadi alternatif bersilaturahmi tanpa harus pulang saat lebaran pandemi Covid-19.

Pada Senin (18/5/2020) WABetaInfo mengabarkan bahwa messenger room sedang diuji untuk terkoneksi ke aplikasi WhatsApp, mengutip situs yang kerap membeberkan fitur-fitur terbaru WhatsApp.

Baca: Cara melakukan panggilan video di Facebook Messenger Room, yang dapat menampung hingga 50 orang secara gratis-Artinya, pengguna WhatsApp dapat mengakses panggilan konferensi hingga dengan 50 orang.

Saat ini, fungsi pintasan Ruang Messenger hanya dapat digunakan di WhatsA pp. Versi beta .

Untuk pengguna Android, Anda dapat menemukan fitur ini di WhatsApp beta 2.20.163.

Di bawah iOS (iPhone / iPad), Anda dapat menemukan fitur ini di pembaruan WhatsApp 2.20.52.6. –Namun, pada perangkat iOS, fitur ini hanya dapat digunakan di negara dan wilayah tertentu.

Untuk memberi tahu Anda bahwa pembaruan 2.20.52 akan segera dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *