JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Samsung Electronics memberikan layanan konsultasi visual Samsung bagi konsumen yang membeli smartphone Galaxy A11 melalui Whatsapp.

Layanan ini melengkapi fungsi Galaxy A11, fungsi ini terdiri dari fast charging 4000mAh baterai lama 15W, Infinity- Layar O 6,4 inci dan tiga kamera 13MP. Galaxy A11 dibandrol dengan harga Rs 20,99 miliar, harga yang terjangkau.

Berkat Konsultan Visual Samsung, setiap masalah dimulai dari layanan purna jual (seperti perbaikan), kemudian konsultasi tentang berbagai fungsi dan cara memaksimalkan Galaxy A11. Semuanya disediakan secara gratis melalui Whatsapp.

Baca: Huawei mengadopsi ekosistemnya sendiri dan menggunakan developer aplikasi lokal

Irfan Rinaldi, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan dengan layanan ini, setiap pelanggan bisa tinggal di rumah tanpa harus keluar rumah. Dapatkan layanan informasi produk di bawah.

Baca: Harga Terbaru Handphone Samsung Galaxy A31 Hingga Galaxy A80 Bulan Juli 2020-Dari Layanan Purna Jual, Spesifikasi, Cara Penggunaan, Promosi, Cara Membeli Produk Samsung, Semua Bisa Selesaikan Melalui Samsung Vision Consultant.

Baca: Samsung Galaxy A21s adalah pilihan tepat bagi yang ingin melakukan upgrade tanpa kehilangan banyak saldo.Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat memilih kategori produk yang ingin dilihat (ponsel , TV dan audio, peralatan rumah tangga) dan menghubungkannya langsung ke WhatsApp, yaitu konsultan resmi yang menyediakan layanan dan informasi purna jual untuk pembelian produk. Produk Samsung. -Layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung, dari ponsel pintar, TV hingga peralatan rumah tangga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *