JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Samsung Electronics resmi memulai pre-order mulai tanggal 15 Juni 2020 hingga 5 Juli 2020, dan menjalin kerja sama khusus dengan grup musik BTS ternama dunia Galaxy S20 + dan Buds + BTS Edition. 9 September 2020. Konsumen di Indonesia bisa langsung menikmati pre-order Galaxy S20 +.

Kerja sama ini memperkuat komitmen Samsung untuk menghadirkan pengalaman BTS masa depan yang lebih baik melalui inovasi besar, menggabungkan cara-cara unik dan otentik .

Bagi mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk memesan edisi Galaxy S20 + dan Buds + BTS Samsung akan memberikan peluang bagi mereka yang ingin membeli perangkat yang memberikan pengalaman BTS nyata dalam jumlah terbatas. .

Baca: Teknologi Prosesor Exynos 990 di Balik Smartphone Unggulan Galaxy S20 Series – Peluang ini bisa diakses melalui tautan https://www.samsung. com / id / sma rtphones / galaxy-s20 / Pembelian / Mulai tanggal 9 Juli 2020, dengan rincian harga sebagai berikut:

Harga eceran Samsung Galaxy S20 + versi BTS adalah Rp. Masing-masing seharga $ 17.499.000, dan Samsung Galaxy Buds + versi BTS dijual dengan harga Rp. 2.999.000 .

Baca: Dikabarkan bahwa Galaxy S20 Lite yang disiapkan oleh Samsung akan dirilis pada bulan Oktober

Samsung Galaxy S20 + dan Buds + BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, terutama para pengekspres sosial dan Penggemar BTS (ARMY).

“Product Marketing dan Mobile Computing Manager Samsung Electronics Indonesia Danny Galante berkata:” Mereka yang ingin mendapatkan kehidupan terbaik, dan mereka yang ingin mengabadikan momen serta berbagi pengalaman konten nyata menggunakan teknologi terbaik Orang-orang. . -Samsung Galaxy S20 + versi BTS menggunakan desain otentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu dan tampilan metalik.

Versi Galaxy Buds + BTS dan wadah pengisi daya juga memiliki warna ungu, dan logo BTS serta hati ikonik berwarna ungu.

Ungu adalah warna introspektif, sehingga memungkinkan kita untuk tetap berhubungan dengan pemikiran yang lebih dalam.

BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang dalam dan kontemplatif, sejalan dengan inovasi utama Samsun g.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *