Reporter Tribunnews.com melaporkan Reynas Abdila

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan blockchain global Binance bersama dengan Tokocrypto, resmi meluncurkan stablecoin (IDR) Binance IDR (BIDR) berbasis rupee. -Bang Xue Kai, Co-Founder dan CEO Tokocrypto, menyatakan bahwa BIDR akan langsung dibeli dan ditukar dengan harga 1 BIDR setara dengan 1 Rupiah. –Menurutnya, pelanggan kemudian, ketika mereka meletakkan Rupiah di fixed channel, mereka langsung mendapatkan BIDR. Di Tokocrypto.

Baca: Akankah harga Bitcoin terus naik setelah wabah Covid-19?

Baca: Harga Bitcoin diperkirakan akan mencapai level tertinggi tahun ini

BIDR juga dapat ditransfer ke platform Binance untuk berdagang. “Ini adalah motivasi penting bagi kerja sama Tokocrypto dengan Binance. Ini mendukung proyek BIDR untuk lebih jauh menerobos Indonesia Dunia cryptocurrency, “kata Pange Xue dalam pernyataannya, Selasa (30/6/2020). -Pada saat yang sama, pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao menyatakan bahwa pengembangan Binance Stablecoin pertama yang didukung oleh Rubia adalah hasil kerja sama dan kolaborasi yang erat.

“Terima kasih atas keberadaan BIDR, kami berharap dapat berbicara untuknya. Ekosistem blockchain yang lebih besar. Changpeng.

Mulai 30 Juni 2020, BIDR juga dapat digunakan dengan Bitcoin Binance Coin (BNB), Binance USD (BUSD) dan Ethereum (ETH) diperdagangkan di platform Binance dan Tokocrypto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *