TRIBUNNEWS.COM-Wahid Ahmadi, Presiden Ikadi Indonesia di Jawa Tengah, menjelaskan tanda pangkalan militer “Gallard” – ia mengumumkan, “Gellard’s “Malam” hari, matahari bersinar sangat lembut ketika cuaca tidak panas dan tidak ada sinar matahari.

Lalu pada malam hari, udaranya segar, tidak panas atau dingin.

Membaca: “Panduan Lengkap untuk Sholat”, “Laylat al-Qadar Sunna”, dilengkapi dengan niat membaca dan sejumlah akun

Membaca: Doa dan latihan untuk Laylat al-Qadar selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan– – Wahid Ahmadi menjelaskan bahwa udara di Laylat al-Qadar akan membuat orang merasa nyaman karena malaikat datang malam itu.

“Yang pasti, karena malam ini adalah jatuhnya malaikat, itu digambarkan sebagai artinya bahwa langit yang cerah itu cemerlang, karena malaikat dan malaikat Gabriel mendarat di bumi ini dengan izin dari malam ini Allah SWT: “

” Anda dapat membayangkan bahwa surga penuh dengan malaikat suci yang dikirim oleh Tuhan, um, benar-benar nyaman di malam hari. “Laporan YouTube Tribunnews.com, Senin (11/5/2020) ). Qatar, artinya lengkap-dia juga menjelaskan karakteristik umat Islam yang akan menerima Lillard Kader.

Menurutnya, mereka yang merasakan Laylat al-Qadr akan merasa bahagia, merasa damai dan merasa keyakinan mereka meningkat.

Ini karena orang mendapatkan kebaikan dari Allah SWT. Dia berkata: “Secara umum, mereka yang menerima rahmat dari Allah pasti akan senang menyembah Tuhan.” – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *