TRIBUNNEWS.COM-Paduan suara video online, dengan puluhan umat Katolik menyanyikan lagu Selamat Lebaran, tiba-tiba menyebar di media sosial.

Video ini dikatakan sebagai bagian dari proyek yang diprakarsai oleh Catholic Garis Lucu @KatolikG. — Seluruh kisah di balik viral online video choir ini adalah bagaimana puluhan umat Katolik menyanyikan lagu Selamat Lebaran? Tribunnews menyatakan fakta di bawah ini.

Baca: Video 2 Polisi di Aceh Bash Menderita Gangguan Jiwa yang Viral, dan Kapolri Langgar Kode Etik-Viral di Media Sosial-Menurut Riset Tribunnews, Video itu Tayang Minggu Ini Enam (23/5/2020) diunggah oleh akun Twitter @katolikG menjadi profil warganet.

Dalam tweetnya, @KatolikG menulis: –Teman Muslim @NUgarislucu, @MuhammadiyinGL, @ 的 快乐 Lebaran islamidotco, @nahdlatululama, dll.

Paduan suara Katolik online Lines yang lucu menawarkan lagu-lagu Idul Fitri atau Selamat Idul Fitri.

Dalam video tersebut, puluhan orang berbusana khas perayaan Idul Fitri dan menyanyikan lagu-lagu bahagia Le Baran diiringi berbagai instrumen. Topeng-Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultant. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *