TRIBUNNEWS.COM-Wahid Ahmadi, Presiden Ikadi Indonesia di Jawa Tengah, mengomunikasikan hukum mereka yang lupa membayar zakat sebelum Idul Fitri. Menurutnya, mereka yang lupa tidak berhati-hati ketika membayar zakat dengan benar. — Kelalaian ini seharusnya tidak terjadi, karena umat Islam dapat membayar biaya sekolah selama sebulan penuh.

“Orang-orang lupa bahwa itu berarti mereka tidak terlalu berhati-hati.”

“Anda memiliki peluang dari awal hingga akhir. Ramadhan, saatnya melupakan,” tulisnya di YouTube Tribunnews.com Dikatakan saat dikutip, Minggu (17/5/2020). –Reading: Promosikan Ibadah BRI menyediakan layanan pembayaran online Zakat di rumah-Membaca: Ketentuan pembayaran Zakat Fitrah dengan jumlah Zakat dan letter of intent –Menurutnya, mereka yang lupa seharusnya hanya terus membayar zakat fitrah. – “Namun, jika ini terjadi, masih perlu untuk melupakan nama.”

“Selalu membayar, masalahnya adalah bahwa Wahid Ahmadi menjelaskan:” Apakah diterima atau tidak Tidak, itu akan dikembalikan kepada Allah SWT. ——Dia meminta kepada Allah SWT untuk mengabaikan pembayaran zakat fitrah, “Ini tentu saja pengabaian, tolong maafkan saya.”

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *