JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM -Mengingat pandemi Covid-19 masih terus terjadi di Jakarta, pengelola Masjid Istiqlal terpaksa tidak menggelar shalat Idul Fitri pada 1 Syawal 1441 Hijriah. — Sejarah Masjid Istiqlal telah berubah.

Publik juga bisa menyaksikan peristiwa “bersejarah” ini.

“Takbir Akbar Virtual tersedia melalui Masjid Istiqlal dan melalui TVRI,” kata Abu Hullara, Ketua Humas Masjid Istiqlal, kepada Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

“Beberapa pidato Menteri Agama dan pesan beberapa gubernur”, tambahnya. -Di masjid, Abu mengatakan bahwa Takbir Akbar virtual hanya bisa dihadiri oleh lima orang Ams dan Muzi yang menyanyikan Takbir. ? Wanda Hamidah (Wanda Hamidah): Mohon panitia – selain mengaji, Takbir Akbar virtual Masjid Istiqlal juga harus terdiri dari beberapa bagian lainnya. Semua bagian ini ada dalam perekaman jarak jauh. Ruf Amin, kita upayakan agar Presiden Joko Widodo juga menyapa dan menyapa saat Lebaran. Menteri dan gubernur. Pada siaran Kompas.com yang bertajuk “Masjid Istiqlal (Masjid Istiqlal) memiliki virtual Ta Bier (Takbir) yang merupakan isi program dan cara menonton” Penulis: Vittorio Manta Lun ( Vitorio Mantalean) -Ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dalam konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *