TRIBUNNEWS.COM-Di bulan Ramadhan selain berpuasa, umat Islam juga bisa melakukan banyak aktivitas ibadah lainnya.

Salah satunya adalah melakukan sholat Tarawi. — Doa Talavi adalah doa khusus orang suci bulan ini. Setelah Ramadhan, proses ini dilakukan setelah shalat Isya hingga waktu Subuh.

Tentang keutamaan umat Islam dalam shalat tarawih, ini untuk melewati dosa.

Ini menurut hadits yang dilaporkan oleh Bukhari. No. 37 Muslim 759, yang menulis:

“Dari Abu Hullah, Rasullah salallaahu alayhi wa sallam bersabda: Barangsiapa melakukan qiyam ramadhan dengan iman dan mencari pahala, maka dosa masa lalunya akan menjadi Dimaafkan. ”

Baca: Niat Puasa Ramadhan, Lengkapi Kalender Keputusan Jakarta-Surabaya, Selasa 28 April 2020

Baca: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tan Kalender Iftar dan Azan Magrib Gland-selama pandemi Covid-19, umat Islam didorong untuk melakukan semua aktivitas ibadah di rumah, termasuk sholat Tarawi.

Ini untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Nasaruddin Umar mengatakan, dalam kondisi pandemi saat ini, dengan mempelajari rangkaian agama Ramadhan di rumah, pahala yang didapat tak kalah dengan beribadah di masjid. Dalam keadaan darurat seperti itu, “katanya kepada Tribunnews.com.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi , SSI, Lc)

mengirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *