JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tak hanya kaya menu, biasanya usai puasa rangkaian shalat Tarawi dilakukan, lalu tidur malam yang nyenyak untuk merilekskan jajan. Sangat cocok untuk dikonsumsi karena selain mengenyangkan, Anda juga bisa mendapatkan nutrisi dari camilan. Artinya Indira MGz dari SpGK mengatakan bahwa snack yang direkomendasikan pertama kali adalah buah.

Supaya lebih menggugah selera, anda bisa memotong buah kecil-kecil, lalu menambahkan yogurt yang mengandung probiotik yang dibutuhkan tubuh. Meningkatkan kesehatan pencernaan. Buah dan yogurt juga bisa mendapatkan serat, vitamin dan mineral probiotik. Beberapa waktu lalu, makna hidup di Instagram pada buku erlangga.

Camilan selain jelly yang kaya serat dan mudah didapat adalah jelly. — Kemudian kacang-kacangan juga bisa direkomendasikan untuk cemilan, karena mengandung lemak, protein dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Artinya.

Jajan terakhir yang direkomendasikan adalah ciri khas hari di bulan puasa.

Kurma ini mengandung gula alami, selama tidak dikonsumsi dapat membantu menjaga kadar gula darah yang baik. Dr. Overly meringkas: “Tentu kurma sangat dianjurkan, yang bisa menjadi pengganti camilan,” pungkas Dr. Artinya .

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dalam konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *