TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah cara melaksanakan shalat tarawih di rumah selama Ramadhan 2020/1441 H, serta tata cara shalat intensi dan bahan bacaan.

Selama wabah Covid-19 menyebar, kami mengimbau masyarakat untuk shalat Tarawi di rumah.

Melaksanakan sholat tarawi di rumah untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal ini sama dengan Fatwa Nomor 14 Majelis Ulama Indonesia (MUI) 2020 ( Watwa) konsisten.

MUI mengumumkan bahwa umat Islam yang tinggal di daerah di mana virus korona sangat mungkin menyebar dapat meninggalkan Buddha dan shalat lima waktu, atau mereka dapat shalat di tarawi masjid dan melakukannya di rumah nanti. Marabona Munthe (Marabona Munthe), saya katakan di artikel “Tarawi di tempat berkumpul dan tata cara sholat pribadi”.

Bacaan: Sepuluh Ayat Singkat Tentang Sholat Tarawi, Mudah Diingat

Bacaan: Niat Tarawi dan Tata Cara Sholat Ramadhan 2020 Mulai Takbir Hingga Sara Salam (Salam) -Untuk mengatur shalat tarawi di jamaah, diperlukan seorang imam untuk memimpin shalat dan jamaah.

Pada saat yang sama, Ah am tidak diperlukan untuk shalat Tarawi itu sendiri. -Pimpinan Pusat Majelis Tajdid Muhammadiyah dan Tajdid Muhammadiyah (halaman 43) menegaskan bahwa salat Tajdid dilaksanakan dalam 8 siklus. — Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan kepada Aisyah dalam Hadits:

Apakah ada pertanyaan? Tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *