TRIBUNNEWS.COM-Lima tabu harus dihindari saat merayakan Idul Fitri 1441H. Jangan melakukan hal-hal termasuk tabu berlebihan.

Muslim dilarang dalam perayaan Idul Fitri. — Setelah satu bulan puasa di bulan Ramadhan, maka Hari Raya Idul Fitri (Hari Raya Idul Fitri) turun setiap Syawal.

Hari Kemenangan ini tidak diragukan lagi disambut hangat oleh semua umat Islam. – • Shalat Idul Fitri 1441 H di Rumah, Contoh Naskah Khutbah: Kembali ke Fitra

• Idul Fitri 1441 H, kali ini Masjid Istiqlal tidak mengadakan ‘Iftar’ Doa Pesta, bukan Takbir Akbar-karena itu, Idul Fitri adalah hari kemenangan dan momentum bagi kita untuk menjadi orang yang lebih saleh.

Karena itu, ada beberapa larangan bagi umat Islam untuk melakukan Idul Fitri.

1. Puasa

Meskipun puasa adalah kebiasaan yang baik. Namun, aturan puasa untuk Idul Fitri dan Idul Adha adalah Haran. Dalam Hadis yang diceritakan oleh Abu Hurairah ra, disebutkan: “Memang, Rasulullah Saw melarang puasa selama dua hari, yaitu Idul Fitri dan Idul Fitri.”

2. Tentang Idul Fitri Menyalakan kembang api

Page 2 >>>>>>>>

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *