TRIBUNNEWS.COM-Inilah bulan suci Ramadhan (Ramadhan 1441 Hijriah) dan jadwal puasa di 34 provinsi di Indonesia. -Pemerintah sebelumnya telah menjadwalkan dimulainya Ramadhan 1441 Hijriah pada Jumat (24/4/2020). -Ini disampaikan Menteri Agama Fachrul Razi usai Konferensi Islam yang digelar Kamis (23/4/2020) kemarin. , Posisi Hilal di atas ufuk berubah dari 2 derajat 41 menit menjadi 3 derajat 44 menit, “kata Fajal dalam siaran langsung di saluran YouTube Kementerian Agama RI, Kamis malam (23/4/2020). – “Oleh karena itu, kami dengan suara bulat telah memutuskan bahwa tanggal mulai Ramadhan adalah besok, yaitu 24 April 2020 (Jumat).

Kementerian Agama Republik Indonesia juga merilis penanggalan imsakiyah dan buka puasa di bulan Ramadhan 1441 H. Diterbitkan oleh Kemenag di situs Direktorat Jenderal Bina Umat Islam (Bimas Islam) .

— Melalui halaman ini, masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengetahui kalender Imam Sakiye hingga Ramadhan (Ramadhan 1441 H) yang akan segera tiba. Sejauh ini.

Untuk mengetahui jadwal cepat tiap daerah / kota di 34 provinsi di Indonesia, masyarakat bisa langsung mengunjungi halaman Bimas Islam .

>> LINK

Ada pertanyaan seputar Islam dan Ramadhan ?? Anda bisa bertanya dan langsung berkonsultasi dengan Ust’s Islamic Consulting Zul Ashfi, SI Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Kolom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *