TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah rekomendasi dari menu sahur, yang memecah Dr. Fast Food. Tan Shot Yen memperhitungkan kebutuhan konsumsi minimum buah dan sayuran.

Menurut laporan terakhir, Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan agar setiap orang mengonsumsi 400 gram buah dan sayuran per hari.

Kuantitas ini tidak termasuk konsumsi kentang dan umbi. Dikutip di situs resmi Organisasi Kesehatan Dunia, dengan memenuhi konsumsi buah dan sayuran setiap hari, itu dapat mencegah banyak penyakit kronis.

Termasuk penyakit jantung, kanker, diabetes dan pencegahan serta pengobatan. Mengurangi defisiensi mikronutrien.

Membaca: Bertujuan untuk puasa Ramadhan dalam bahasa Arab dan Latin, jelaskan MUI pada waktunya

Dokter dan ahli gizi Dr. Tan Shot Yen, M. Hum. , Konfirmasikan bahwa asupan minimum buah dan sayuran harus dipertahankan selama puasa.

Menurut Tan Shot Yen, makan telah menjadi momen penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh manusia.

“Sahur berbicara tentang” pengisian bahan bakar “sebelum mesin bekerja selama lebih dari 12 jam. Tribunnews.com adalah pada hari Jumat (1/5/2020) sore.

” Jika bahan bakar tidak baik, mesin rusak, kan? “Dia menambahkan.

Tan menambahkan, jadi kami makan menu yang benar saat fajar, dan kemudian pastikan Anda makan makanan pokok, lauk pauk, buah-buahan dan sayuran.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan agen konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc) – kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Syariah Islami Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *