TRIBUNNEWS.COM-Berikut teks khutbah Idul Fitri yang dikeluarkan pemerintah untuk Idul Fitri 2020, dan isinya berkaitan dengan shalat Idul Fitri yang dilakukan oleh keluarga di rumah. – Saat ini, saat pandemi Covid-19, pemerintah mengimbau seluruh umat Islam untuk melakukannya di rumah. Shalat idul fitri -Selain imbauan, pemerintah juga akan menerbitkan naskah dan tata cara khutbah Idul Fitri 2020 di China.

Akibat Fatwa No 28 Tahun 2020 Majelis Ulimas (MUI) Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan instruksi shalat Idul Fitri di rumah dan keluarga inti. -Membaca: Nabi Muhammad SAW mengajarkan sholat di akhir bulan Ramadhan untuk membuat sholat Idul Fitri yang lengkap. Bacaan: Prosedur Idul Fitri hanya di rumah: ini adalah chanting Taqby dan artinya berbuka puasa Panduan Dakwah Festival — 1. Idul Fitri adalah cahaya suci dan representasi sempurna dari shalat Idul Fitri.

2. Ada dua khutbah dalam dakwah Idul Fitri, yaitu dilakukan sambil berdiri dan duduk sebentar di tengah. -3. Khotbah pertama berlanjut dengan cara yang sama:

a. Membaca takbir sembilan kali

b. Baca tahmid (alhamdulillah) -apa ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *