TRIBUNNEWS.COM-Komisi Ulama Indonesia (MUI) merilis fatwa berisi panduan lengkap shalat Takobi dan Idul Fitri.

Panduan ini berisi panduan sholat selama pandemi Covid-19 di Tatebo Panitia Ulima Indonesia dan Fatwa Idul Fitri Nomor 28 Tahun 2020.

On mui.or. Seperti dikutip dari situs id, ada banyak pertimbangan yang menjelaskan mengapa MUI menerbitkan surat ini saat program sholat Idul Fitri saat Covid. Pandemi -19.

Tribunnews berikut memberikan panduan lengkap shalat Taqby dan Idul Fitri berdasarkan Fatwa MUI Nomor 28 Tahun 2020:

Baca: Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tak Jelaskan Fatwa MUI Wa dan pelaksanaan shalat Idul Fitri-peraturan dan pedoman hukum-satu, peraturan hukum-1. Sholat Idul Fitri adalah umat beragama di hari raya, yaitu orang-orang suci yang beriman kepada Islam. . 2. Sholat Idul Fitri adalah cahaya suci setiap Muslim, pria dan wanita, Muslim mandiri. d Hamba-hamba, orang dewasa, dan anak-anak saya, baik di rumah atau ketika bepergian (pelancong), di sidang atau sendirian (Muffaldid).

3. Doa Idul Fitri adalah cahaya yang sangat suci, harus di ruang terbuka, masjid, Musharra dan tempat-tempat lain di jemaah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *