TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah rahasia makan fajar selama bulan Ramadhan, berkembang biak dengan makan sayur dan buah untuk melawan Covid-19.

Ramadhan 2020 telah tiba, semua Muslim harus berpuasa. –Sebuah bagian penting dari perut kosong adalah makan. Minggu lalu, di Live Instagram Kompas.com yang berjudul “Pandemi Puasa Sehat, Puasa Sehat”, Dr. Tan Shot Yen menyarankan Ms. Hum cara yang benar untuk melakukan puasa 12-13 jam. siap.

Dokter komunitas, filsuf dan ahli gizi mengatakan bahwa dengan memakan Sahu, kami telah menerima rekomendasi visual dari pemerintah yang disebut “Fill My Dish”.

Dengan kata lain, setengah dari piring hanya berisi buah dan sayuran. — Selama pandemi virus korona, sayuran dan buah-buahan sangat berguna karena kaya akan antioksidan. “Mereka bilang ingin antioksidan?” Antioksidan kaya akan sayuran dan buah-buahan, “katanya, dikutip oleh Kompas.com.

Baca lebih lanjut >>>

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan mengarahkan ke Konsultasi Badan Konsultasi Islam. Zul Ashfi (Ut. Zul Ashfi), SSI, Lc

Kirim permintaan Anda ke Consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Konsultasi Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *