TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah panduan untuk sholat Idul Fitri yang diadakan secara individu atau kolektif, dengan niat membaca.

Dalam kasus pandemi Covid-19, dorong masyarakat untuk berdoa untuk Idul Fitri. Lakukan Fitri 1441 H / 2020 M doa di rumah masing-masing. Setiap shalat Idul Fitri di rumah bisa dilakukan sendiri atau bersama anggota keluarga.

Hal ini berdasarkan Doa 1441 H / 2020 M Nomor 04 / DP- P.XIII Tausiah Idul Fitri DPR RI di Ulima, Jawa Tengah, Indonesia. T / V / 2020 .

Baca: Panduan Doa Keluarga Idul Fitri yang lengkap, berikut ini adalah program berdasarkan MUI Fatwa untuk niat

Baca: Khotbah Idul Fitri 2020 Keluarga Sampel: Virus Corona Ramadhan Selesai-Perlu diketahui bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri adalah sunnah.

Itu bisa dilakukan sendiri tanpa Kuba, atau di kongregasi yang dinyatakan oleh Kuba. Selain itu, pelaksanaan sholat Idul Fitri dimulai ketika tidak ada adzan dan perang suci, dan hanya perlu dipanggil “Saya bisa melakukannya dalam satu jam.”

Sebelum melakukan shalat Idul Fitri, silakan baca niatnya:

Ushalli sunnatan li’Idil Fitri rak’ataini sunnatan lillahi ta’ala

Artinya: – Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan ? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultation. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *