TRIBUNNEWS.COM-The Shawwal 1441 H Isbat pra-persidangan dari Kementerian Agama (Kemenag) akan diadakan pada 22 Mei 2020.

Kementerian Agama akan sekali lagi mengadakan pengadilan Isbat di Shawwal 1441 H. Datang Jumat, 22 Mei 2020. Mempertimbangkan pandemi Covid-19, tes isbat dilakukan sambil mematuhi peraturan sanitasi yang berlaku. Menurut siaran pers yang diterima oleh Tribunnews pada Sabtu (16 Mei 2020), diharapkan pertemuan Forum Agama Islam akan dipimpin oleh Menteri Agama Fachrul Razi.

Baca: Kapan Laylatul Qadar Night? Baca doa dan lakukan 5 praktik yang disarankan selama 10 hari terakhir Ramadhan-Bacaan: Niat dan prosedur sholat Idul Fitri di rumah, dan aturan berkhotbah yang baik – Untuk mematuhi peraturan kesehatan yang berlaku, tidak semua perwakilan menghadiri kantor Kementerian Agama secara langsung . Pengembangan Syariah, Direktur Jenderal Komite Pengarah Keuskupan Islam, Jakarta, Agus Salim (Sabtu / 16 Mei 2020).

“Peserta pemimpin organisasi massa Islam diundang untuk berpartisipasi dalam doa melalui pertemuan online,” lanjutnya.

Selain itu, liputan Shawwal 1441 H. tentang persidangan Isbat pada awalnya juga akan dibatasi. Menurut Argus, sampul Kementerian Agama bekerja sama dengan TVRI untuk menjadi stasiun televisi.

Argus memberi tahu kami tentang siaran konferensi ISB. Peluncuran Shawwal1441 H juga akan disiarkan di jejaring sosial milik Kementerian Agama. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *