Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Saat terjadi wabah virus corona atau Covid-19, sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak jatuh dan sakit. Fakta membuktikan bahwa puasa di bulan Ramadhan merupakan waktu terbaik untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Ustadz Das’ad Latif menyampaikan hal tersebut dalam wawancara dengan @tumming_abu. -Ustaz Das’ad Latif menjelaskan hasil penelitian yang mengklaim bahwa puasa dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

“Menurut artikel yang saya baca dari Jepang, katanya puasa bisa memperkuat kekebalan tubuh,” kata Ustaz Dassad Latif.

Ini karena puasa dapat membuat halaman otomatis dari sistem tubuh manusia. Hal ini menyebabkan tubuh kita memakan sel berlebih saat lapar. Ia menambahkan: “Ia juga mengimbau agar tidak memaksakan puasa bagi yang tidak diperbolehkan berpuasa oleh dokter. Mereka yang sakit, belum dewasa, orang yang belum diperintahkan untuk berpuasa dan tersesat. Mereka juga berhak untuk tidak memiliki ingatan atau gangguan jiwa. Puasa — “Bagi yang tidak berpuasa, jika dinasehati oleh dokter tidak boleh berpuasa .

” Orang yang belum dewasa, orang yang tidak berdakwah, orang yang kurang ingatan atau bodoh Umat, kalau mau berpuasa untuk penyakit yang tidak bisa disembuhkan bisa bayar Fidaya saja, Fidaya bayar sesuai pola makan sehari-hari Das’ad Latif ditutup (M22) – — Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan Ust. Zul Ashfi, SSI, agensi konsultan Islam Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi @ tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *