TRIBUNNEWS.COM-Apa yang harus saya lakukan pertama kali? Puasa dari Ramadhan ke Ramadhan atau puasa?

Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab pertanyaan seorang wanita tentang puasa Syawal.

TribunWow.com melaporkan, melalui akun Youtube TAMAN SURGA. NET ditayangkan pada hari Kamis (14/6/2018).

Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) berdiri di stan.

Kali ini Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab sebuah pertanyaan, “Pertama dalam qadha (atau membayar Shawwal dengan cepat?”)

Setelah menerima pertanyaan ini, Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab bahwa prioritasnya adalah melunasi hutang puasa.

“Ibu dengan 7 utang perut harus melunasi utangnya terlebih dahulu. Katanya, puasa 6 Hari.

Setelah itu, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa jika seorang wanita tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengganti hutang puasa dan puasa, maka hanya Shawwal mengganti puasa di bulan untuk mendapatkan hadiah. “Ibu-ibu, jika kemampuan mereka tidak cukup untuk menggantikan hutang puasa dan puasa Santo Na, maka mereka hanya perlu mengganti puasa di Shawwal, dan kemudian puasa di Shawwal untuk ibu Kaza, maka hadiah otomatis akan dibayarkan Seperti orang suci puasa, niatnya adalah satu, niatnya adalah satu, dan saya berencana untuk berpuasa besok. Lillahi ta’ala ustaz hari Abdul Somad.

Terutama jika Anda mengubah utang puasa Anda pada hari Senin, maka puasa menjadi sekali 3 pahal, yang berarti puasa suci dari Senin hingga Kamis, puasa Syawal dan puasa penerusnya selesai.

“Ini berlaku untuk pria dan wanita,” Ustad Abdul Somad Katakanlah.

Puasa Sanna Showal selalu berbudi luhur. Bagi mereka yang berpuasa di bulan Ramadhan dan kemudian berpuasa selama 6 hari di bulan Ramadhan, Shawal akan mendapatkan hadiah puasa sepanjang tahun, seperti halnya seorang nabi. Kata-kata sallallaahu’alayhi wa sallam adalah sama:

“Siapa pun yang berpuasa di bulan Ramadhan, kemudian berpuasa di Chovar selama enam hari, dan kemudian ia berpuasa sepanjang tahun.” (HR. Muslim, No. 1164).

Ini Ini argumen jumhur, atau argumen sebagian besar sarjana yang menunjukkan cahaya puasa syawal – artikel ini diterbitkan di TribunWow.com dengan judul: Siapa pilihan pertama untuk membayar hutang atau puasa? Ustaz ยท Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) memberikan jawaban yang tegas – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Konsultasikan dengan Konsultasi Islam Ust dengan benar. Zul Ashfi (Zul Ashfi, SSI, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Syariah Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *