TRIBUNNEWS.COM-Lupa mandi besar usai berhubungan seks dengan suami istri, karena tidur terlalu lama tidak membatalkan puasa, mohon mengacu pada petunjuknya. Saat ini, saya ingin mandi.

Hal ini disampaikan Pimpinan Proyek Riset Al-Qur’an dan Tafsir IAIN Surakarta Tsalis Muttaqin, Lc, MSI dalam video Tribunnews ASTAZ USTAZ: Akankah mimpi basah menghilangkan puasa? Diunggah pada 20 April 2020, dan kemudian

“Apa yang harus saya lakukan jika pasangan berhubungan seks di malam hari?”

“Ternyata saya tertidur. Tiba-tiba saya mendengar keputusan, dan tiba-tiba saya mendengar doa Subuh. Dengarkan, jika puasa dibatalkan. ”Dia berkata .

Baca: Mimpi siang hari untuk membatalkan puasa? Penjelasannya adalah sebagai berikut: Membaca: Sering stres? Kontraindikasi jelas dapat meringankan situasi ini, ini adalah penjelasan dari psikiater UGM. Dia mengatakan bahwa menurut sekolah Imam Syafi’i, tabu ini belum kedaluwarsa.

Karena hubungan pernikahan dilaksanakan pada malam hari, tidak ada puasa.

Meski begitu, mereka berdua harus mandi dan kemudian berdoa kepada Fajie.

“Menurut Mazhab Imam Syafii, puasanya tidak gagal.”

“Karena seks antara suami dan istri tidak terjadi malam sebelum puasa.” – –Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *