TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah kumpulan ucapan selamat untuk Ramadhan 1441 H atau Fast 2020. -Anda dapat berbagi pos ini dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp (WA). -Ini juga dapat digunakan sebagai identitas di media sosial, seperti Facebook, Instagram atau Twitter.

Hari ini Kamis (23 April 2020), pemerintah akan memutuskan dimulainya 2020 Express atau Ramadhan pertama 1441 H.

Pada saat yang sama, PP Muhammadiyah (Muhammadiyah) telah menetapkan waktu mulai Ramadhan 1441H hingga Jumat (24/4/2020).

Membaca: 40 Selamat untuk Ramadan 1414H, berbagi dengan Australia Barat (WA), FB (FB) atau menjadi identitas untuk dibaca di media sosial

Indonesia dan Inggris Raya 50 gambar dan selamat Ramadhan, dikirim ke Australia Barat Australia

Anda dapat melakukan banyak hal untuk menyambut kedatangan Ramadan 1441H / Ramadan 2020. – Salah satunya adalah mengirim foto dan memberi selamat Ramadhan 2020. -Tribunnews.com mengumpulkan 50 ucapan selamat untuk Ramadhan 1441 H dari berbagai sumber.

1. Mahaban yaa (Ramadhan) muncul kecambah basil dari cabang yang rusak Harap perbaiki, Ramadhan Mundur, tolong maafkan yang benar dan yang salah.

2. Ramadan kembali.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *