TRIBUNSOLO.COM-Apakah Anda mencari makanan sehat dan makanan cepat saji?

Perhatikan kandungan vitamin, mineral, air dan serat yang diperlukan selama puasa, terutama selama pandemi virus Covid-19 (Corona virus).

Zulia Setiyaningrum, Sekolah Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dosen di Program Penelitian Nutrisi Institut, berbagi kiat untuk membuat Anda tetap sehat saat berpuasa dalam konteks virus korona pandemi baru (Covid-19) .

Saran Zulia terutama untuk membuka menu cepat dan menu makan.

Baca: Menu jeda cepat dan mudah, periksa resepnya dan cara membuatnya

Baca: Resep menu puasa: Butir ayam dan anak naga dengan sayur dan telur, beginilah cara mengobatinya-tergantung pada pembukaan Untuk menu vegetarian dan menu diet sehat, Anda harus memperhatikan kebutuhan air untuk menghindari dehidrasi.

Oleh karena itu, rekomendasi pertama adalah memperhatikan konsumsi air.

Konsumsi air yang cukup akan mencegah kita menghindari dehidrasi saat makan cepat.

“Oleh karena itu, konsumsi harian sekitar 8-10 gelas,” Zulia Setiyaningrum dari TribunSolo.com Jumat (23 April 2020) berkata. Memenuhi kebutuhan air mulai dari puasa hingga subuh.

Teknik kedua. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan ketika mengembangkan makanan serat tinggi? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *