TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Agama Republik Indonesia menutup pertemuan tentang ajaran Islam untuk membahas kapan 1 Ramadhan 1441H.

Alhasil, 1 Ramadhan 1441H jatuh pada Jumat (24 April 2020). — -Fachrul Razi, Menteri Agama, dalam sebuah upacara keagamaan mengatakan: “Talawi bisa dilaksanakan pada malam Kamis (23/4/2020) malam.

” Kita sudah sepakat, Ramadhan Besok adalah Jumat, 24 April 2020. 1440 H. Konferensi pers setelah dimulainya Ramadhan pada Kamis malam.

Bacaan: Manfaat Minum Air Saat Puasa

Bacaan: 20 Selamat Ramadhan 1441H Cocok Untuk WhatsApp, IG, dan Facebook-Sekaligus Puasa Ramadhan Harus Dimulai dengan Hati yang ikhlas. -Beberapa orang berpikir bahwa puasa harus dikhotbahkan. Berikut ini adalah tafsir puasa Ramadhan:

1. Niat Puasa

ن Puasa وَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ َاَدَاءِ َالَ 2. Jadwal Imsak untuk masing-masing dari 34 kota di Indonesia-kalender Imsak untuk masing-masing wilayah Berbeda.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultation. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *