TRIBUNNEWS.COM – Selama bulan suci Ramadhan, umat Islam diperintahkan untuk meningkatkan kegiatan ibadah, termasuk praktik shalat Tarawi. .

Doa Talavi, termasuk doa qiyamul atau doa malam. Namun, doa tarawih ini hanya dilakukan selama bulan Ramadhan.

Sebenarnya, umat Islam di Indonesia mencapai hingga 8 rakaat plus 3 rakaat, dengan total 11 rakaat. -Atau 23 rakaat terperinci, 20 shalat tarawih dan 3 rakaat witr. Sleman, Yogyakarta.

Baca: Apa bahaya ibu hamil yang memaksakan diri untuk berpuasa? Ini adalah penjelasan dari Dr. Huthia Andriyana-1. Panduan Doa Tarawan 11 rak’ah-Buhari No. 15 meriwayatkan Hadis untuk mencari tahu bagaimana melaksanakan sholat Tarawan 11 rakaat. 1147 dan Muslim nomor 738.

Hadis ini berbunyi:

“Dari Abu Salama bin Abdirahman, dia pernah berkata bahwa dia telah bertanya pada Ah La Radiala Aguahana. “Ramadan? Aisha berkata: “Nabi sallallaahu’al alaihi wa sallam tidak pernah meningkatkan jumlah rakaat pada shalat malam bulan Ramadhan atau dalam shalat lebih dari 11 rakaat lainnya” -2. Salam rak’ah

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *