TRIBUNNEWS.COM, Arab Saudi-Tahun ini, umat Islam di seluruh dunia tidak merayakan bulan Ramadhan seperti biasa.

Tapi tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini umat Islam di seluruh dunia berada di tengah-tengah korona Ramadhan atau epidemi covid-19. Perayaan -Ramadan (1441H) atau 2020 (Ramadan) dimulai di bawah pembatasan yang belum pernah terjadi sebelumnya karena virus Corona atau Coronavirus (Covid-19) epidemi.

Negara-negara di seluruh dunia telah menerapkan blokade dan menerapkan aturan ketat isolasi sosial atau sosial dan jarak fisik.

Langkah-langkah pembatasan diterapkan untuk mengekang penyebaran virus korona yang mematikan.

Raja Salman Abdul Aziz dari Arab Saudi mengatakan bahwa dia sedih melihat Ramadhan tahun ini di beberapa negara, yang sangat tidak seperti sebelumnya.

Arab Saudi adalah surga Raja Salman mengatakan bahwa dia sangat sedih karena umat Islam tidak bisa berdoa bersama di masjid untuk Tarawi atau U Tarawi. Ini adalah tempat suci dan pusat umat Islam di dunia. Karena kondisi tertentu, kami telah mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi orang-orang kami dalam sholat bersama Tarawi di masjid untuk melindungi kehidupan dan kesehatan masyarakat dan untuk memerangi pandemi. Corona berkata: “Raja Saloman berkata. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan Ust. Zul Ashfi, SSI, organisasi konsultasi Islam Lc – kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com-more Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Departemen Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *