TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah tujuan dan prosedur sholat Tarawi yang dilakukan selama bulan Ramadhan 1441H.

Selain kewajiban puasa, umat Islam juga didorong untuk shalat Tarawi di malam hari. — Berdasarkan artikel tersebut, seorang profesor di Universitas Negeri Islam Riau (UIN). Dalam buku Marabona Munthe “Prosedur Doa Tarawi di DPR dan Aksi Individu”, metode doa Tarawi adalah sebuah Hadits. Lakukan qiyam Ramadhan, meskipun ia tidak memiliki perintah yang ketat. Ia berkata: “Namun demikian, masyarakat Tarawi yang berdoa untuk iman dan harapan akan diampuni atas dosa-dosa masa lalu mereka.” ”(HR Bukhori, 2009, Muslim, n ° 75). Dengan cara ini, dilakukan di rumah masing-masing. Doa untuk taraweeh .—— Anda dapat melakukannya sendiri atau bersama keluarga Anda. -Berikut ini adalah niat dan niat dari doa taraweeh di rumah yang dikutip dalam karya Dr. Marabona Munthe Prosedur:

Niat Salat Tarawih (Niat Salat Tarawih)

1. Baca niatnya, sebagai Aam yang berdoa untuk Tarawih Ketika Anda bertindak sebagai pemimpin doa Aam atau Tarawih , Maka tujuannya adalah sebagai berikut:

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc tentang Islam.

Kirim informasi Anda ke konsultasi @ tribunnews. Pertanyaan dari com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Syariah Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *