TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19, Agus Widanarko, petugas promosi Biro Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo, telah mencari peluang bisnis dengan menjual bahan makanan.

Sekarang, pria ini bernama Danar juga melanjutkan tradisi Munjung untuk membantu orang-orang yang mungkin tidak dapat kembali ke rumah karena pandemi Covid-19.

Danar mengatakan bahwa Munjung adalah tradisi Jawa, menyediakan berbagai makanan untuk orang tua sebelum lebaran.

Namun, mengingat bahwa kondisi saat ini tidak memungkinkan masyarakat untuk kembali ke rumah mereka, Danar juga bermaksud untuk membantu mereka yang ingin melanjutkan tradisi ini.

Baca: Karena Covid-19, perluasan kebutuhan dasar penjualan konsultan telah menyebabkan pekerjaan menemui jalan buntu. Superhero

Menurut Danar, ia segera melakukan upaya ini untuk menggantikan larangan pemerintah untuk kembali Larangan rumah mengurangi tingkat transmisi Covid-19. /2020).–Danaar mengatakan bahwa hingga Rabu lalu, ia telah dikirim ke 10 lokasi, termasuk 7 lokasi di Sukoharjo, 1 lokasi di Wonogiri solo dan 2 lokasi di solo Mojosongo.

Dana mengungkapkan ini dan dia berharap bahwa Covid -19 tidak akan menghancurkan persahabatan.

Dia juga mengaku ingat informasi ibunya untuk menjaga tradisi.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *