TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah contoh teks khotbah Idul Fitri 1441H / 2020 yang menerapkan doa Idul Fitri di rumah.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan panduan tentang sholat Ied. Mengungsi karena pandemi Covid-19. — Metode sholat Idul Fitri di rumah sama dengan metode sholat Idul Fitri di alam atau di masjid. Khotbah .

Termasuk di rumah ketika bersumpah dan berdoa, tidak ada yang bisa berkhotbah .

Membaca: Mengkhotbahkan naskah Naskah Idul Fitri 2020: Meningkatkan nilai alam selama Covid-19 pandemi-Read : “Naskah Sholat Idul Fitri di Rumah” dengan pedoman dan ketentuan – tetapi bagi mereka yang ingin melanjutkan dakwah untuk keluarga mereka selama sholat Id, di sini ada khotbah Idul Fitri 1441 H / 2020 Contoh teks

— handout Idul Fitri 2020 teks yang ditulis oleh Nadirsyah Hosen atau lebih terkenal Nahdlatul Ulama (Ras Syuriah PCI) Nahdlatul Ulama Australia-Selandia Baru.- — Gus Nadir (Gus Nadir) menulis di situs resminya bahan khotbah dan buku doa yang disebut “Jika Kita Punya Waktu”.

Gus Nadir (Gus Nadir) juga mengakui bahwa dia menyiapkan bagian ini karena banyak petugas kebersihan menjadi misionaris di rumah, karena ada sholat Idul Fitri di rumah. Khotbah Idul Fitri 2020 berjudul “Jika Kita Punya Waktu untuk Pergi ke Gus Nadir”:

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *