TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, amal adalah salah satu kewajiban semua Muslim. Zakat Fitrah sendiri memiliki dua tujuan utama. Pertama-tama, kita harus memurnikan diri kita sendiri dan memurnikan produk kita. Kedua, sediakan makanan untuk mereka yang tidak bisa merayakan Idul Fitri.

Selama PSBB memiliki mobilitas terbatas, GrabKios bekerja sama dengan BenihBaik.com dan BAZNAS untuk memberikan kenyamanan bagi semua orang yang ingin membebaskan uang untuk alam.

Ini adalah cara mudah untuk memberikan perpuluhan kepada masyarakat: mencari Warung Ijo GrabKios terdekat melalui aplikasi Grab. Cari menu “Lanjutkan Menjelajahi”, gulir ke bawah untuk menemukan ikon di bawah, dan klik.

Langkah selanjutnya adalah:

1. 1. Hubungi nomor pemilik toko yang disediakan.

2. Beritahukan harga persepuluhan dengan memberikan data berikut:

3. Setelah konfirmasi, temui pemilik toko di lokasi yang dijanjikan. Siapkan uang untuk menyelesaikan transaksi Anda.

4. Berikan uang kepada pemilik toko. Pastikan untuk melakukan transaksi nirsentuh berikut ini:

5. Setelah proses selesai, BenihBaik.com akan menghubungi donatur zakat fitrah untuk memastikan nama donatur zakat fitrah yang akan disalurkan.

Bakanas akan langsung menyalurkan zakat fitrah yang terkumpul dalam bentuk beras sawi yaitu keluarga rentan yang menderita di seluruh Indonesia akibat pandemi COVID-19.

Menurut catatan, BenihBaik. Batas waktu penyaluran zakat fitrah com adalah 22 Mei 2020 hingga pukul 23.59 WIB mengingat BenihBaik.com dan BAZNAS telah menyalurkan zakat fitrah yang terkumpul pada tanggal 23 Mei 2020.

Kecuali “selama PSBB Selain memberikan solusi praktis bagi semua orang, penyaluran zakat fitrah melalui Warung Ijo GrabKios berarti Anda sangat mendukung kampanye #BanggaBuatanIndonesia yang digagas oleh pemerintah Indonesia untuk mendorong peningkatan penjualan produk UMKM di tanah air melalui saluran digital. Kampanye tersebut diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo dan berbagai kementeriannya, dengan dukungan pihak terkait termasuk Grab, untuk mendorong usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) go digital dan memperluas cakupan pasar UMKM hingga ke pelosok. –Jadi tunggu apalagi, Wajib Sepuluh Ramadhan bisa kamu raih dengan mudah melalui GrabKios, dan kamu juga bisa berkontribusi dalam gerakan #BanggaBuatanIndonesia dengan mendukung Warung Ijo GrabKios untuk meningkatkan penjualannya.

To Islam Punya pertanyaan seputar agama dan Ramadhan? Bisa ajukan pertanyaan dan langsung konsultasi ke Konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- — Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *