TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Agama Republik Indonesia dapat melacak hasil rapat Isbat 1 Ramadhan 1441H / 2020 atau penetapan awal bulan puasa Ramadhan melalui siaran langsung. Rencananya Kementerian Agama akan melaksanakan sidang Isbat 1 Ramadhan 1441H pada Kamis (23/4/2020).

Menurut pemberitaan kemenag.go.id, akan digelar rapat Isbat untuk mengonfirmasi hasil 1 Ramadhan 1441H. – — Rencananya hasil konferensi call Sidang Isbat akan disiarkan di TVRI.

Anda juga dapat menontonnya langsung di akun Facebook Kementerian Agama. Republik Indonesia, Instagram @kemenag_ri dan YouTube @Kementerian Agama Republik Indonesia.

Rapat Isbat menetapkan bahwa hasil 1 Ramadhan 1441 H akan dirilis oleh Menteri Agama Fachrul Razi pada tanggal 7. : 17:00 WIB .

Pelaksanaan pertemuan Isbat tahun ini berbeda.

Kementerian Agama akan mengadakan pertemuan Isbat secara online, yaitu secara online melalui pertemuan atau komunikasi jarak jauh.

Kamaruddin Amin, Direktur Utama Panitia Pengarah Keuskupan Islam, mengatakan rapat Isbat melalui video conference sudah pasti, dan Kementerian Agama mencegah penyebaran Covid-19.

Hanya beberapa orang yang akan berpartisipasi dalam persidangan Isbat. — Bacaan: Baca Niat dan Sholat Puasa Ramadhan Berikut 8 Hal Membatalkan Puasa, Ada Pertanyaan Tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultation. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirimkan permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *