TRIBUNNEWS.COM-Inilah niat tarawih dan pengajian shalatnya kepada jamaah atau mengaji sendiri atau di rumah. Ramadhan 1441 H / 2020 M, ini adalah periode waktu ketika sholat Tarawi dan sholat di masjid dihapuskan. Crowd —— Memutuskan rantai transmisi virus Corona (Covid-19), yang saat ini sangat populer di Indonesia dan beberapa negara di dunia.

Jika Anda ingin beribadah di gereja, dianjurkan untuk beribadah di rumah.

Penyembahan Tarawi dan doa adalah untuk beribadah di malam hari setelah doa malam, sampai akhir Ramadan. .

Baca: Kumpulan ucapan selamat Ramadan 2020, cocok untuk dibagikan di akun media sosial berdasarkan Hadis historis (HR) kepada l-Bukhari, Muslim dan lainnya, bagi Muslim yang menjalankan shalat Tarawi, dosa masa lalu mereka Akan dimaafkan.

“Siapa pun yang menyembah (tarawih) karena iman dan ketulusan selama Ramadan akan memaafkannya atas dosa masa lalunya.” (Menurut laporan dari Buhari, Muslim, dll.).

Selain itu, Tarawih Doa Vettel memiliki banyak akun, termasuk 13 akun, 19 akun, 21 akun, dan maksimal 29 akun. Punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *