TRIBUNNEWS.COM-Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Pusat Muhammadiyah meluncurkan rencana Ramadhan di rumah pada hari Rabu (22/4/2020) melalui konferensi video.

Ketua PP MCCC Muhammadiyah Agus Syamsuddin (Muhammadiyah Agus Syamsuddin) mengundang umat Islam Indonesia untuk melakukan kesalehan sosial melalui bulan Ramadhan (Ramadhan 1441 Hijriyah) tahun ini. Siaran langsung di saluran Youtube Muhammadiyah.

Kesalehan sosial yang bermasalah menarik perhatian tetangga.

Dia berkata: “Setiap keluarga dapat melihat tetangga mereka, dari kiri ke kanan dan dari depan ke belakang.” -Baca: Hukum hubungan suami-istri selama Ramadhan dibatalkan oleh upah wajib Kefara – Pada saat yang sama, Muhammadiya membangkitkan orang, keluarga, dan masyarakat dengan memulai rencana Ramadhan di rumah ini. Saya adalah kepala serikat pekerja

Perwakilan MCCC PP Mu hammadiyah Arif Jamali (Arif Jamali) mengatakan bahwa selama pandemi virus korona atau pandemi Covid-19, umat Islam perlu memahami Ramadhan.

“Saya harus sangat sadar bahwa kita berurusan dengan Ramadhan dalam keadaan abnormal,” tambahnya. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *