TRIBUNNEWS.COM-Mengikuti adalah niat dan prosedur doa Tarawi, dengan tulisan suci nyanyian kami, yang dapat dibaca setelah Tarawi.

Shalat Talavi menjadi ibadah, dan sangat dianjurkan untuk melakukannya di bulan Ramadhan.

Karena pecahnya korona matahari, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan doa-doa Tarawi di rumah untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Sebenarnya, tidak ada perbedaan antara melakukan sholat Tarawi di masjid atau di rumah, baik untuk tujuan atau untuk membaca prosedur shalat.

Berikut ini adalah niat dan prosedur membaca buku doa yang dapat dibaca setelah Tarawi:

Membaca: niat Tarawai untuk berdoa di rumah, buku doa dilengkapi dengan Camille

Membaca : Baca niat dan urutan sholat Tarawih Ramadhan 1441 H di rumah, dan lampirkan buku doa Witir – niat Shalat Tarawih – untuk melanjutkan shalat Tarawih, mengutip dari karya DR. Marabona Munthe, seorang dosen senior di Universitas Islam Negeri Riau (UIN) Cabang Riau, dalam artikelnya yang berjudul “Prosedur Doa Tarawi di Gereja dan Keluarga”:

1. Tujuan membaca adalah Doa Tarawi Doa. Dia adalah pemimpin shalat Imam atau Tarawi, jadi niatnya adalah sebagai berikut:

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *