TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Agama akan menggelar besok, Kamis (23/4/2020) untuk menentukan hasil pertemuan isbat 1141 Ramadhan 1441 atau Ramadhan.

Penetapan draf pertama Ramadhan berbeda tahun ini.

Akibat wabah korona, kali ini Kementerian Agama akan menggunakan conference call untuk mengumumkan hasil rapat isbat.

Panggilan konferensi ini akan diarahkan langsung oleh Menteri Agama, “Fachrul Razi.” “Menurut kebijakan jarak fisik, dan sesuai dengan protokol sanitasi, kita menghindari keramaian. Pengadilan ISBAT akan menggunakan teknologi telekonferensi sehingga para peserta dan media Tidak perlu datang ke Kementerian Kesehatan, Agama, ”jelas Kamaruddin di Jakarta pada 14/4, Kamis, dikutip dari situs resmi kemenag.go.id.

“Karena siaran langsung dari e, publik akan dapat menonton proses ‘isbat’ nanti. Dia melanjutkan di halaman resmi dan media sosial kementerian.

Melalui media sosial dari Kementerian Agama Indonesia, 1441 H isbat Ada beberapa rencana untuk persidangan.

Pada pukul 17:00 WIB, akan ada pameran tingkat tinggi. Idul Fitri Ramadhan telah dimulai. Tim Falakiye (Cecep Nurwendaya) dari Kementerian Agama mengirimkan ucapan selamat kepada Ramadan 1441.- — Baca: Daftar peralatan ibadah pria yang tidak boleh Anda lewatkan di Ramadhan 2020-Baca: Dokter UEA yang merawat Covid- 19 pasien tidak perlu puasa selama Ramadhan tahun ini-WIB ​​pada pukul 6.30 sore, Kementerian Agama mengadakan Rapat tertutup Ramadhan 1441H, kemudian MUI, DPR RI, Menteri Agama, Pemerintahan RI dan Dirjen Bimas Islam mengadakan rapat. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation @ tribunnews.com-Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *