TRIBUNNEWS.COM – Ini hari ini Jumat (24/4/2020) untuk memutus jadwal Ramadhan DKI Jakarta dan sekitarnya. -Mulai dari hari Jumat hari ini, umat Islam akan berlatih puasa untuk Ramadhan 1441 H. — -Setelah seharian puasa, puasa jelas merupakan momen yang paling dinanti.

Karena, dari sana, umat Islam dapat mulai makan lagi.

Membaca: Resep ayam kelapa Kremes ini sangat cocok untuk Sahel dan menu stok yang terputus-putus — Membaca: Niat dan doa untuk memecahkan Ramadhan 1441 H, ini adalah 8 hal untuk mengganggu puasa — -Saat-saat yang tidak menentu ditandai oleh doa malam dan umat Islam diundang untuk berdoa. Berikut ini adalah waktu berbuka puasa di dan sekitar DKI Jakarta pada hari pertama Ramadhan 1441 H atau Jumat, 24 Maret 2020.

Waktu berbuka puasa DKI Jakarta mengacu pada kalender’akiakiyah yang dikeluarkan oleh Administrasi Umum Kementerian Agama (Kemenag) ) Panduan untuk Komunitas Islam.

DKI Jakarta

MAGRIB = 17.52 WIB

ISYA ‘= 19.02

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *