TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah panduan untuk membaca niat doa Idul Fitri 1441 H / 2020 M. -Selama pandemi korona, umat Islam didorong untuk sholat Ied di rumah. Doa Idul Fitri dapat diadakan sendirian atau di sidang.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) merilis Fatwa No. 28 tahun 2020 dalam “Kaifiat Takbir Guide” dan doa Idul Fitri selama pandemi Covid-19. Doa bisa dilakukan di rumah atau sendirian di sidang. (Terutama doa-doa yang didistribusikan di daerah-daerah di mana Covid-19 tidak dikendalikan). Jumlah yang dibayarkan sebelum shalat ID-Read: Contoh naskah khotbah Idul Fitri untuk sholat Id di rumah, dengan prosedur terlampir-meskipun masih dalam pandemi Covid-19, umat Islam diizinkan untuk melakukan sholat Ied. Ruang terbuka, masjid atau jamur, dan memiliki peraturan keselamatan berikut:

1. Tinggal di daerah yang luas di bawah kendali 1 Syawal 1441 H.

Salah satunya ditandai sebagai jumlah penyakit menular, menunjukkan tren menurun. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *