Azhar, kepala TRIBUNNEWS.COM-Bina Umrah dan Haji Khusus, mengatakan bahwa malam Laylat al-Qadr penuh dengan kemuliaan, lebih baik daripada seribu bulan.

Orang-orang yang menerima malam Laylat al-Qadr adalah orang-orang yang mulia. Azhar, orang yang memperoleh Laylat al-Qadr memiliki karakteristik tertentu.

Salah satunya adalah orang yang masih percaya pada Allah SWT.

“Salah satunya adalah menerima kepercayaan pada Tuhan dengan keyakinan yang kuat.” – “Kepercayaan sempurna yang tidak terpengaruh, tidak akan mencuri untuk pujian, tidak akan jatuh untuk penghinaan,” katanya Dikutip di halaman aceh.kemenag.go.id, kata Sabtu (5/9/2020). .

Membaca: Berdoa kepada Laylat al-Qadar dan membaca keras-keras, dengan konten tertulis berbahasa Arab dan Latin-Membaca: Ada karbida semen pada malam unik di Takbiran, Indonesia Tradisi Cannon berbagi daging – Lebih jauh lagi, tidak pernah ada orang yang tidak pernah merasa lebih baik daripada yang lain. “Kemudian, fitur selanjutnya adalah khasyi’an qalban. Hatinya kusyu ‘, hatinya tawadhu’ dan tidak akan pernah lebih baik daripada Yang lain merasa lebih baik “. “Apa karakteristikmu tentang para bangsawan malam Laylat al-Qadr.”

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfield, SSI, LC

Kirim alamat pertanyaan Anda: consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Syariah Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *