TRIBUNNEWS.COM-Menurut hasil pertemuan ISBAT, pemerintah telah memutuskan bahwa 1 Ramadhan 1441 H / 2020 Masehi jatuh pada hari Jumat, 24 April 2020.

Oleh karena itu, sholat tarawih dapat dilakukan Kamis ini. Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan hal ini pada konferensi pers tentang hasil Pengadilan Ramadhan yang diadakan pada 1440 H pada Kamis malam, dengan mengutip Siaran langsung dari Departemen Agama YouTube.

“Kami sepakat bahwa awal Ramadhan adalah besok, Jumat, 24 April 2020,” kata Fachrul Razi.

Membaca: Setelah Tarawi berdoa selama bulan Ramadhan, bacalah buku doa Kamilin dalam bahasa Arab dan Latin.

Bacaan: Menurut panggilan Kementerian Raja-Raja, tujuan doa dinasti Tarawi selama Ramadhan 1441H Palace. Agama-Hilar Terlihat-Sebelumnya, dalam pidato sebelum dimulainya pertemuan isbat, Cecep Nurwendaya, anggota tim Farakiye dari Kementerian Agama, menjelaskan posisi Hilar pada awal Ramadhan 1441 H. Di Jl. Penjelasan ini disampaikan dalam serangkaian pertemuan isbat yang diadakan oleh Departemen Agama. MH. Thamrin, Jakarta 6, Kamis (23/4/20) Menurutnya, laporan itu menyebutkan bahwa Hilal 1441H pertama Ramadhan diamati di wilayah Indonesia pada hari Kamis. Itu dapat dilihat di wilayah Indonesia pada hari Kamis, 23 April 2020, “Cecep menjelaskan dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com pada hari Kamis. Dia menambahkan bahwa ijtima terjadi pada hari Kamis, sekitar jam 9:26 pagi oleh Bank Dunia. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung melihat “Konsultasi Islam” dari Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews. Com Islam Bagian Konsultasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *